Senin, 15 April 2013

Something New

kadang menjadi pribadi yang sabar dan ikhklas itu tak semudah apa yang kita pikirkan, kadang ada rencana-rencana yang tersusun rapi hilang dan hancur begitu saja. Karna tiada kuasa ku disini, hanya bisa mengalah dan bilang ya. Oh God Help me, make me Happy every second here.  Banyak pengorbanan yang ku lakukan untuk berada disini. Mungkin hanya bisa bicara ya ini pilihanku, lalu apa salahnya aku terima dengan lapang dada dan Ikhlas. ya jahat memang tapi apa boleh buat, smua orang taw bahwa satu makhluk itu jahat, tak cuma aku saja yang membaca demikian. Misal saja iblis atau setan ada yang bilang iblis itu baik? 1001 kan yang ada, namun biarlah semua ini ku terima dengan iklas. tiada salahnya menjadi pribadi yang mengalah untuk kemenagan suatu saat nanti, biarlah saat ini aku dibilang bodoh demi pandai di kemudian  hari.

Aku nothing saat ini, like trash maybe. But i'll be something sometimes. Atas ridho dan ijin Tuhan aku percaya tiada kesia-siaan dalam perjalanan ini, yang ada adalah hikmah yang dipelajari dalam hidup ini. Tuhan mempertemukan aku dengan orang jahat ini tidak berarti Tuhan itu tidak adil, namun Tuhan memberikanku gambaran dan contoh, sepertinya Tuhan berbicara "Ara aku pertemukanmu dengan orang sejahat x di tempat barumu, agar kau belajar. Ini lah orang yang jahat yang Aku ciptakan untuk kau pelajari bagaimana seharusnya kau bersikap, jika jahat jauhilah sikapnya. Bahkan tak hanya kau saja yang ku perlihatkan kejahatannya semua temannya, jadi kau tak sendiri Ara." Ya seolah-olah Tuhan menyapaku demikian, aku sadar ini sebuah pelajaran besar yang tak semua orang dapat menemuanya.

0 komentar:

Posting Komentar