Kamis, 03 Maret 2011

CINTA YANG TERTUNDA



Ku curahkan semua anganku pada malam,
Ku tuangkan semua pikirku pada bulan dan bintang
Setelah ku menelisik masih tertinggal secerca angan tentang dirimu,
Ku anggap takkan mampu temukan dirimu dalam benakku,
Ternyata puing-puing sosokmu belum bersih tersapu angin
Dari secuil semua tentang dirimu, mampukah ku tata kembali hatiku untukmu?
Setelah ku memutuskan mengunci hatiku,
Mungkinkah hati ini terbuka untukmu ??
Sosokmu datang dan pergi dalam hatiku, selalu saja begitu
Telah ku coba mencintaimu sepenuh hati, dan menerimamu apa adanya,
Namun saat ku benar-benar berusaha dan sedikit mulai dapat merasakannya,
Kau hancurkan semua itu dengan kepalsuan dan keegoanmu,
Aku kecewa dan dengan segera pergi meninggalakanmu,
Maaf jika dirimu merasa tersakiti,
Namun aku kira aku yang paling sakit disini,
Saat itu aku benar-benar hancur dan terluka, bahkan aku sngat ingin membencimu
Namun apapun usaha yang ku lakukan utuk membencimu hanya membuatku semakin sakit dan terluka.
Malam … jika dia kembali kepadaku, jujur aku tak tahu apa yang harus ku lakukan padanya,
Aku ingin mencintainya ……… namun terlalu sakit untuk memulainya lagi
Aku ingin membencinya…..… namun sama saja menyakiti diri sendiri
Malam…………… seandainya cinta ini tak pernah tertunda dan selalu mengalir sesuai inginku……
Saat ini aku akan merasa bahagia
Bahagia bersamanya……….

0 komentar:

Posting Komentar